Suzuki jimny 1995 orsinil istimewa #MJM




Sudah terbukti dan Bergaransi kepuasan konsumen dibantu sampai jadi punya mobil, MJM sudah terpercaya rekanan dengan 5 pembiayaan terbaik. sudah mempunyai kredibilitas di Dunia Jual Beli Mobil sejak Tahun 1996, banyak pilihan lain sesuai dengan Kemampuan dan kebutuhan Konsumen tunggu apalagi cari beli cash kredit jual beli mobil dana tunai dp pakai motor dll semua bisa kami bantu, dengan catatan wajib ada minimal rumah keluarga atau saudara  serta Mempunyai niat khususnya siap survey di Hari yang sama untuk mempercepat proses kredit harap sudah disiapkan Uang sebagai tanda jadi agar tidak menghambat Proses untuk yang ingin kredit Mobil mulai dari 3hari kerja proses semaksimal mungkin sampai jadi pasti kita Utamakan, jadi jangan sungkan takut atau malu untuk datang ke MJM kami siap membantu untuk mewujudkan Mobil impian anda.
untuk jangkauan kredit bisa untuk wilayah Jabodetabek.

untuk alamat yang belum tahu bisa Menggunakan Maps dengan alamat Tanjung barat lama No 148 MJM, jakarta selatan, pasar minggu di Belakang Universitas Tama Jagakarsa.

untuk yang berminat kami bantu kontak ada di Profile khusus WA saja , agar mempermudah tolong perkenalkan diri dan tempat domisili tinggal saat ini.

cek , subscribe juga follow ya ada informasi lainnya di 
MJM Official 


semoga kami dapat Membatu mewujudkan mobil impian Anda.


salam hangat dan sukses untuk kita semua.


MJM


WA 085697494726


0 komentar:

Post a Comment

 

Facebook MjM

INSTAGRAM @MJM.co.id

MJM

Alamat: Tanjung barat lama No 148 deretan Pombensin Poltangan dibelakang Kampus Tama Jagakarsa , jalur Angkutan S 15, Pasar Minggu , Jakarta selatan, DKI JAKARTA